14.10.18

I want to make it simple, Ryan Ka, Mooikite


The Best Of is a special album for me. It is like a retaliation to everything that has been happened in the band. I write, record, and do everything my own in the album. I know this isn't like before. I know it is like turn to different path. But I'm happy. Because this time I can do everything I want in the process. I can set from a to z, making every detail meaningful. Yes, I want to make it as simple as I can. Maybe this album is the simplest album Mooikite ever released. I wish I can do better in the future.
-- Ryan Ka

The Best Of adalah album yang spesial. Album ini seperti pembalasan atas semua yang telah terjadi di band. Saya menulis, merekam, dan melakukan semuanya sendiri materi dalam album. Ini tidak seperti sebelumnya. Saya tahu ini seperti berjalan ke arah yang berbeda. Tapi saya senang. Karena saat ini saya dapat melakukan semua yang saya inginkan dalam proses. Saya bisa mengatur dari a hingga z, mengomposisi setiap detail menjadi bermakna. Ya, saya ingin membuatnya sesederhana mungkin. Album ini, mungkin, adalah album paling sederhana yang pernah dirilis Mooikite. Saya berharap bisa melakukan yang lebih baik di masa depan. -- Ryan Ka

Album Preview