2.8.10

LAST but not LEAST



Yak, inilah gig terakhir kita sebelum bulan puasa. Setelah ini kita akan kembali ke studio untuk memantapkan materi untuk membuat kejutan. hohoho. Btw, gig ini benar-benar mantap!
Kami tampil sebagai pembuka acara. Dan, kondisi saat itu asyik sekali. Setelah sekitar 2 mingguan kita berkutat di kesibukan masing-masing dan bereksplorasi sana-sini, akhirnya kita bertemu kembali dengan teman-teman dan kembali memanaskan malam (yang akhir-akhir ini lebih dingin dari biasanya) di Surabaya.
Seperti biasa, kami membuka dengan lagu 'Between Room&Room.' Dilanjutkan dengan 'Agata.' Kemudian berlanjut dengan 'Los Muertos' yang benar-benar liar (diwarnai tendangan kung fu Cupu pada Ryan Ka). 'Windmill' menyusul dan ditutup dengan kepekatan 'Take Me Back to the Outer Space.'

Di M-150 Revolt: Grunge kemarin, juga menampilkan Freakin Noise, Monkey to Millionaire (yang perform asik sekali) dan Blingsatan. Royal Ego, band selingkuhan Eno 'Netral' yang dijadwalkan manggung akhirnya batal perform (mungkin) dikarenakan jadwalnya sebagai seleb yang tidak memungkinkan untuk main di partai gurem yang luar biasa seperti di Surabaya ini.

*photographs by denan bagus

SEE YOU ON THE NEXT GIGS!